Yaudah Ras, kayaknya justru lo ngga usah mikirin itu dan hal-hal lainnya, karena kalau ngga ntar makin nyesek nyesek terus gitu. Tenangkan dan kosongkan pikiran aja sekarang.

Khairiyah

Ignorance is a bliss, eh?

View quote
  • 1 week ago
  • 2

Apa gunanya lo memilih kalau lo juga ngga ngejalani aturan dari apa yang lo pilih?

Asriana Syarifa Septari
View quote
  • 1 week ago
  • 1

…..kalau lo emang ditakdirin masuk neraka, terus apa gunanya lo diciptain di dunia? Allah jahat banget dong?

Asriana Syarifa Septari

Dari tiga jam pembahasan masalah agama, cuma bagian ini yang gue inget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View quote
  • 1 week ago

Sometimes you just have to step out, speak out or move out to get the best out of yourself. Don’t let things nor people holding you back from something that (for you) really matters. The commons are not burdens. The change is impeccable.

After all, turbulence is the new normal.

View text
  • 2 weeks ago
View photo
  • 1 month ago

Kicau Risau

Akan tiba suatu masa dimana kebahagiaan yang datang bertubi-tubi berpapasan dengan rendah diri yang datang tiba-tiba. Keingintahuan yang besar sirna akibat fakta yang ditemukan. Keinginan untuk memutarbalikkan waktu muncul di hadapan. Tapi kamu tidak punya pilihan. Kamu tidak punya pilihan untuk membalikkan keadaan.

Tulisan ini hanya untuk mengutarakan kesedihan, kebingungan, dan ketidakpastian akan apa yang sedang dijalankan. Ketika orang lain mampu menginspirasi orang lainnya melalui tulisan-tulisan yang dirangkai indah ataupun penuh tebakan, aku justru sebaliknya. Memaparkan segala keresahan secara eksplisit dan implisit, seolah aku kurang mensyukuri kehidupan.

Tulisan ini tidak mengandung makna. Tulisan ini hanya selintas pemikiran di sela rutinitas yang mendadak hilang. Entahlah, yang aku tahu hanyalah aku kehilangan arah. Semoga kamu, siapapun yang membaca tulisanku, entah ada atau tidak, dapat lebih mensyukuri hidup.

View text
  • 1 month ago

Namun kadang paras alam cantikmu tertutup bedak yang cukup tebal atau gincu yang terlalu gelap untuk gadis cantik sepertimu

Rury Nur Utomo

Bukan, bukan ngomongin gue kok.

View quote
  • 1 month ago

Memaknai Kemerdekaan

Tiba di Bandung tepat pukul 9 pagi, bertepatan pula dengan ditandatanganinya buku nikah. Ah aku sampai satu jam lebih awal.

17 Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan nasional. Merdeka dari penjajahan, katanya. Tapi buat mereka, merdeka kali ini adalah merdeka dari kehidupan melajang. Merdeka dari pertanyaan-pertanyaan β€œkapan nikah?”. Merdeka dari zina dunia.

Buatku? Merdeka dari delusi. Delusi yang menjajah jiwaku bertahun-tahun lamanya. Ya, aku merdeka dari delusi terhadap sosok kamu……………….atau setidaknya saat ini aku merasa merdeka.

View text
  • 1 month ago
x